Beli Higoat Kurma Madu Higoat

Susu Kambing Bubuk Kurma Madu kini dibuat oleh PT Healty Royal Marketing, berasal dari peternakan susu kambing organik, diperah dari susu kambing etawa yang dikelola secara modern dan higienis, serta diproduksi dalam bentuk susu kambing bubuk.

Keunggulan dari Susu Kambing Kurma Madu ini memiliki tinggi kalsium, tinggi selenium, rendah laktosa, tinggi protein, dan memiliki molekul lemak halus, ini lah yang membuat para ibu-ibu membeli higoat untuk anaknya.

KEGUNAAN SUSU KAMBING

Kandungan yang terdapat dalam Susu kambing cair yang berupa Enzim Xanthine Oxydase dan niasin (Vit B3) berfungsi mengatasi sel Kanker/Tumor dan mengurangi efek toksis kemoterapi. Kandungan Riboflavin (Vit B2) bermanfaat menurunkan frekuensi serangan migrain selain itu, Susu kambing berfungsi sebagai anti-toksin (penawar racun) termasuk anti terhadap berbagai zat penyebab penyakit kanker dan Susu kambing juga dapat dijadikan alternatif pengganti untuk orang yang alergi susu sapi serta Susu kambing sangat aman dikonsumsi oleh bayi, Karena strukturnya mirip dengan ASI.

Bisa digunakan untuk mengawetkan makanan. Madu bermanfaat untuk kesehatan lambung, menormalisasi fungsi organ tubuh, dan menyegarkan kerja urat syaraf. Madu terdiri dari gula seperti glukosa dan fruktosa dan mineral seperti magnesium, kalium, kalsium, natrium klor, belerang, besi, dan fosfat. Mengobati migren atau sakit kepala sebelah.

KEAJAIBAN KURMA

Buah kurma kaya serat yang mencegah penyerapan kolesterol LDL dalam usus, Kandungan serat kurma juga membantu melindungi selaput lendir usus dengan mengurangi paparan dan mengikat bahan kimia yang menyebabkan kanker usus besar. Kurma mengandung Mangan digunakan oleh tubuh sebagai unsur pendukung untuk enzim antioksidan superoksida dismutase. Kurma bermanfaat menghilangkan mabuk dan pengaruh Alcohol. Merawat penyakit, Penawar Racun, Baik untuk wanita mengandung/bersalin, Penguat memori dan Kaya dengan serat dan potassium. Kombinasi antara Susu Kambing Higoat pilihan, Kurma pilihan dan Madu terbaik menjadikan Susu Kambing Kurma Madu memiliki manfaat dan khasiat yang maksimal.

Susu Kambing Higoat adalah produk resmi karena telah memiliki BPOM dengan nomor register: BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu) dan SIUPL Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia serta memiliki sertifikat APLI.

Untuk Order Cepat Susu Kambing Kurma Madu Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Membaca Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Distributor Higoat susu kambing di Kota Binjai. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel